loading...

SUARABMI.COM - Kejadian aneh dan unik dialami oleh setidaknya 15 BMI Hongkong saat liburan kemarin di kawasan Causeway Bay dimana ke 15 BMI tersebut kehilangan uang dalam waktu hampir bersamaan saat mereka menghabiskan liburan.

Tak seperti kejadian kecopetan yang biasanya menimpa BMI, kali ini cara kehilangannya juga aneh karena tak semua uang raib, hanya uang tertentu saja.

Sebagaimana di ceritakan oleh  Ain Syafira melalui media sosial kemarin dimana 15 BMI kehilangan uang dengan cara misterius disaat mereka duduk-duduk didepan Eskalator samping lapangan Victoria Park yang menuju ke Hong Kong Central Library (perpustakaan).

"Mbak, hati - hati bawa uang, saran saya uangnya dilipet jangan dibiarkan lembaran atau bawa gunting, kaca make up atau peniti diletakkan di dompet" Pinta Ain Syafira.

Ia meminta demikian karena ia menduga ke15 BMI yang kehilangan uang kemarin karena magic atau ulah tuyul. 
[ads-post]
"Baru kejadian lokasi di sekitar eskalator Couseway Bay, dari yang arah jiso jalan lurus kan ada esklator naik turun yan tangga, nah tadi banyak yang duduk - duduk disekitar sana, ada kurang lebih 15 orang kehilangan uang, anehnya yang hilang uang yang lurus (tidak dilipat) termasuk uang indo juga" Jeas Ain menceritakan kronologi kehilangan uang ditempat tersebut.

Bahkan ia juga merasa kehilangan satu lembar uang senilai HK$ 500, "Saya juga masih bingung soalnya sepertinya di dompetku tadi masih ada 2 lembar HK$ 500, tapi kok tinggal 1, nanti malam mau hitung ulang siapa tahu ketlisut hitunganku" Tulisnya.

Atas kejadian ini banya netizen yang mengira dan menduga kalau ini ulah magic atau tuyul, "Masa ada tuyul di hongkong" Tulis Erna 

Bahkan ada yang mengaku kalau kawasan itu memang banyak tuyul, "ya Allah ce, sunggu kata orang indigo, kawasan itu memang banyak tuyulnya, Allahu'alam, penting hati- hati" Tulis Sulis. 

Apapun itu, kamu wajib waspada terhadap copet nyata dan maya, karena dimanapun itu bisa terjadi. Hati - hatilah jangan sampai kamu menjadi korban.

15 TKW Hongkong Kehilangan Uang Secara Bersamaan Saat Liburan, Kronologinya Seperti Diambil Tuyul, Waspadalah

Powered by Blogger.
close