loading...

SUARABMI.COM - Entah apa alasannya, Dwi Hartatik, TKW asal Jl sidomukti gang 1. Dusun Jogoragan desa Ngunut kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo ini menghilang dari keluarganya.

Hartatik sebagaimana dikatakan oleh adiknya, sudah 20 tahunan di Hongkong tanpa kabar sama sekali dan tak ada yang mengetahui kondisinya.
 
"Saya dan keluarga saya sedang mencari keberadaan kakak saya yang kuranag lebih 20 tahun kami tidak bertemu. Sekitar 20 tahun lalu kakak saya menjadi TKW di luar negri tepatnya di Hongkong dan bermula dari itu dia tidak ada kabar sampai sekarang" Ungkap Totok.

Keluarganya telah melakukan berbagai cara untuk mencarinya namun hingga saat ini nihil tanpa hasil. "Pernah kami meminta bantuan ke KJRI tapi disana dimintai no KTP hk dan tentu saja kami tidak tau no ID nya" Kata adiknya.

Ada juga kabar burung yang mengatakan kalau Hartatik telah pulang Indonesia, tapi keluarga malah bingung, dimana di Indonesia dan kenapa tidak kerumah.
[ads-post]
"Kami sangat berharap masih bisa bertemu dengannya apapun keadanya bagaimanapun keadanya sekarang kalau dia masih hidup kami sekeluarga sangat menanti kepulangya. Kalaupun dia sudah menikah atau sudah berumah tangga kami sangat bahagia apa bila di pertemukan dengan keluarganya" Tuturnya

Keluargapun berpesan kepada Hartatik dengan harapan pesan ini sampai ditelinganya bagaimanapun caranya.

"Mbak pulanglah mbak kami sangat merindukan mu. Kami selalu berdoa untuk mu, ibu sangat mengharap kedatangan mu mbak. Pulanglah ke kampung halaman mu bagaimanapun kondisimu kami sangat berharap bisa bertemu dengan mu." Tutur Totok

20 Tahun di Hongkong Tanpa Kabar, TKW Babadan Ponorogo Dicari Keluarganya, "Pulanglah mbak kami sangat merindukan mu" Kata Adiknya

Powered by Blogger.
close