loading...

SUARABMI.COM - Susi, seorang pekerja rumah tangga asing berusia 55 tahun menjalani takdir akhir hidupnya di Negeri Beton setelah terhitung sejak kali pertama hingga dinyatakan meninggal dunia, Susi telah selama 26 tahun lamanya bekerja di Hong Kong pada 9 Maret 2019 kemarin.

Pemilik nama lengkap Susi Olid yang berasal dari  provinsi Nueva Vizcaya Filipina ini meninggalkan dua orang anak di kampung halamannya.

Dinukil dari Sun Web Hong Kong, sebelum meninggal dunia, sejak sebulan sebelumnya Susi mendapat perawatan di Rumah sakit Queen Elizabeth.

Gagal ginjal atau gangguan fungsi pada organ ginjal secara medis merupakan istilah yang merujuk pada kondisi ketika ginjal seseorang rusak secara mendadak, sehingga tidak bisa berfungsi. 
[ads-post]
Gagal ginjal akut terjadi ketika ginjal tiba-tiba tidak bisa menyaring limbah kimiawi dari darah yang bisa memicu bertumpuknya limbah tersebut.

Gagal ginjal bisa terjadi pada siapa saja tanpa memandang dari negara mana berasal, dari suku apa bahkan berhjenis kelamin pria atau wanita.

Biasanya, gagal ginjal akut terjadi sebagai komplikasi dari penyakit serius lainnya, dan umumnya diderita oleh orang tua atau pasien perawatan intensif di rumah sakit. 
Ginjal dapat mengalami kondisi gagal ginjal akut secara cepat, hanya dalam beberapa jam saja. Jika tidak ditangani dengan segera, gagal ginjal akut bisa membahayakan nyawa penderitanya.

sumber

26 Tahun Bekerja Sebagai TKW Hongkong, Wanita Ini Meninggal Karena Gagal Ginjal

Powered by Blogger.
close