loading...

SUARABMI.COM - Hari ini terlihat razia kepolisian dan imigrasi Hongkong di kawasan Causeway Bay, walapun sedang hujan namun mereka tetap melakukan razia.

Dalam sebuah tayangan video, seorang BMI yang juga nekad jualan di bawah guyuran hujan disambangi beberapa petugas dan diinterogasi serta barang - barang jualannya disita.

Rupanya penjual ini tak sempat melariakan diri dan tertangkap basah oleh petugas yang merazia pagi ini.

Perlu diketahui, ancaman hukuman atas pelanggaran jualan seperti ini maksimal 2 tahun penjara dan denda maksimal HK$ 50.000.

Walaupun ancamannya besar, namun rupanya hal itu tak membuat si pelanggar visa ini kapor dan jera sehingga menghentikan aktifitasnya.
[ads-post]
Mereka nekad karena rata rata keuntungan yang mereka dapat berlipat ganda dan sangat menggiurkan untuk menambah income.

Baru - baru ini KJRI juga mendapat surat teguran atas mbak - mbak yang melanggar vsia kerja dan bahkan pihak imigrasi Hongkong telah mengeluarkan surat pencekalan dan blacklist kepada beberapa BMI yang terindikasi melakukan pelanggaran.

Dalam hal ini Konjen Try Tharyat yang diwakili Konsul Polisi Agung Wahyudi menghimbau agar kita selalu ingat akan tujuan semula datang dan bekerja di Hongkong ini dalam acara Pengajian dan istighozah NU Minggu (3/3).

"Isinya dalam surat itu adalah meminta mencegah salah satu dari kawan kita masuk lagi ke Hongkong, apa artinay dicegah?, kenapa dicegah? Karena kawan kita tersebut melakukan hal - hal yang tidak semestinya dilakukan oleh teman - teman disini" Ungkapnya seraya menghimbau untuk jangan melanggar visa kerja.

Causeway Bay, Mbak Nyambi Jualan Ketangkap - Ingat Banyak yang Sudah Pulang Tak Bisa Kembali Akibat Pelanggaran Ini Karena Diblacklist

Powered by Blogger.
close