loading...

SUARABMI.COM - Sebuah video viral di kalangan majikan dan BMi Hongkong dimana salah satu TKW Indonesia divideokan dan disebarkan dengan tuduhan tidak berdasar.

TKW tersebut di videokan oleh ‎Kitty Ng dan dalam video itu dia marah - marah seakan menyalahkan TKW tersebut karena dinilia kasar.

"Saya melintas dan melihat seorang tua seperti ibu saya sendiri diperlakukan kurang baik sama pelayannya, ia kasar dan mendorong - dorong orang tua, saya walaupun bukan anaknya merasa nggak terima dan menegurnya dengan kegilaan saya, dia malah marah - marah melawan saya, bahkan saya akan melaporkan dia ke polisi atas tindakannya" Tulis wanita itu.

TKW itupun melakukan perlawanan atas tuduhan tidak benar itu, perdebatan sengitpun terjadi. Menurut TKW tersebut, mereka tidak pernah kasar ke pasiennya dan tidak pernah mendorong - dorong pasiennya. "Itu ada kamera CCTV kalau kamu tidak percaya" Kata TKW tersebut.
[ads-post]
Hal itupun diaminkan oleh Kungkung yang ia jaga, bahwa ia biasa bermain cubit - cubitan, dorong - dorongan dan lainnya dengan pasien.

TKW tersebut juga melaporkan atas video yang disebar ‎Kitty Ng kepada majikannya. Rupanya pelaku video tersebut adalah seorang blogger hongkong yang memang kerjaan usil suka mengambil foto - foto orang dan diunggah di laman facebooknya.
Jika kamu penasaran, bisa melihat di https://www.facebook.com/juicefunnyhk Untuk laman facebooknya dan disini https://juicefunnyhk.blogspot.com untuk blognya.

Hati hati kawan, banyak orang Hongkong kepo dan suka viralin BMI, padahal mereka tidak paham sejatinya apa yang terjadi.

Kasihan, TKW Hongkong Diviralkan Warga Hongkong Karena Dianggap Kasar Sama Pasien, Ini Identitas Wanita yang Memvideo dan Memviralkan

Powered by Blogger.
close