loading...

SUARABMI.COM - Kecelakaan kerja memang bukan keinginan semua orang namun hal itu juga tidak bisa dihindari.

Sebagai pekerja yang berhubungan dengan mesin - mesin besar yang sewaktu - waktu bisa memakan jiwa kita, kita hanya bisa berhati - hati saja.

Seperti yang dialami oleh Asrori, salah satu TKI asal Udanawu Ringenanom Blitar ini harus menjalani perasi serius lantaran rambutnya terlilit mesin saat bekerja.
[ads-post]
Menurut keterangan yang dihimpun suaraBMI, rambut Asrori yang juga panjang itu terlilit mesin saat ia bekerja hingga membuat luka parah di kepalanya, sebagian mengelupas dan harus dioperasi.

Ia sudah menjalani operasi beberapa waktu lalu karena memang harus mendapat penanganan cepat dan saat ini TKI yang bekerja di Tainan ini sedang di rawat di rumah sakit Tainan.

Mungkin ada sahabat yang bisa menjenguknya atau membantunya, bisa menghubungi Jemadi selaku temannya di akun facebooknya (klik nama Jemadi)

Semoga kondisi Mas Asrori segera pulih dan hal ini dijadikan pelajaran bagi TKI lainnya agar tetap hati - hati dan jangan memanjangkan rambut bila bekerja berhubungan dengan mesin yang berputar.

Rambut Panjangnya Terlilit Mesin Hingga Terkelupas, TKI Taiwan Asal Blitar Harus Jalani Operasi

Powered by Blogger.
close