loading...

SUARABMI.COM - Kalau selama ini kita sering mendengar BMI/ TKI/ TKW itu pahlawan devisa, yang membantu negara mendapatkan pemasukan devisa dari luar negeri, ternyata apa yang mereka persembahkan lebih dari itu.

Bahkan keberadaan orang - orang ini karena BMI/ TKI/ TKW, mereka kaya karena BMI/ TKI/ TKW, mereka banyak uang dan aset karena BMI/ TKI/ TKW. Bahkan tanpa BMI/ TKI/ TKW mereka mungkin tak bisa hidup seperti saat ini yang bergelimang harta.

Nah, siapa saja yang ternyata hidupnya enak melebihi BMI/ TKI/ TKW karena jasa para BMI/ TKI/ TKW?

Pertama, PJTKI
Pihak pertama yang paling diuntungkan oleh BMI/ TKI/ TKW adalah PJTKI atau PT. Dengan adanya BMI/ TKI/ TKW, bos bos PT hidup bergelimang harta, bergelimang aset dan mobil - mobil mewah.

Fakta membuktikan tidak ada satupun bos PJTKI yang hidup kere atau pas pasan. Mereka mendapat uang dari menjual tenaga para BMI/ TKI/ TKW kepada para majikan di luar negeri.
[ads-post]
Kedua, Sponsor
Walaupun kehidupan sponsor tak semewah kehidupan para bos PJTKI, namun setidaknya dari 1 BMI/ TKI/ TKW para sponsor itu bisa mendapat 5 hingga 10 juta bahkan ada yang lebih. Modal mereka hanya merayu dan mengantarkan calon BMI/ TKI/ TKW ke PJTKI.

Ketiga, Agensi Nah, kalau di dalam negeri mereka diolah sedemikian rupa oleh PJTKI, diluar negeri mereka juga harus membayar upeti kepada para agensi.

Agensi ini adalah penghubung antara PJTKI dan majikan, setiap bulan mereka mendapat jatah dari para BMI/ TKI/ TKW sebagai uang jasa atau uang lelah.

Keempat, Pengacara
Nah, yang keempat ini agak unik, karena keberadaan BMI/ TKI/ TKW juga sangat menguntungkan para pengacara. Bagaimana kok bisa?

Banyak pengacara yang disewa para TKW khususnya untuk memuluskan acara perceraian mereka dengan suami/ istri.

Kalau pasangan sama - sama di Indonesia, mungkin kita tidak butuh pengacara atau butuh namun biayanya gak sampai banyak, beda dengan para BMI/ TKI/ TKW, dimana mereka jika ingin memaksa bercerai dari luar negeri harus merogoh kocek 7 hingga belasan juta untuk pengacara.

Kelima, Toko Online
Para penjual online tentu juga mendapat banyak keuntungan dari para BMI/ TKI/ TKW ini, tak dipungkiri banyak BMI/ TKI/ TKW yang belanjar keperluan rumah, seperti kursi, sofa, dan lainnya dari toko online ini. Bayangkan jika tidak ada BMI/ TKI/ TKW, pasti pemasukan mereka akan turun drstis.

Keenam, Keluarga
Keluarga admin tempatkan di tempat yang paling akhir karena memang keuntungan yang didapat tak sebanyak mereka - mereka yang diatas, bahkan keuntungan menjadi BMI/ TKI/ TKW pun dapat dihitung dengan mudah.

Sisa uang setelah terpotong untuk mereka - mereka yang diatas itulah yang akhirnya mengumpul untuk keluarga digunakan untuk keperluan - keperluan lainnya. 

Rumah, tanah, ternak, usaha, mungkin itu hal besar yang dicapai oleh para BMI/ TKI/ TKW dari hasil jerih payahnya, hal ini tentu berbeda dengan apa yang didapat orang - orang diatas, karena mereka dapat kemewahan hidup karena jasa BMI/ TKI/ TKW.

Oleh karenanya jangan sampai sekali - kali meremehkan BMI/ TKI/ TKW, tanpa mereka kehidupan kalian akan berantakan. 

TKW Tak Hanya Pahlawan Keluarga, Tenyata Mereka Juga Pahlawan Bagi Orang- Orang Ini, Karena Mereka Bisa Kaya Raya Karena TKW

Powered by Blogger.
close