loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW Indonesia yang bekerja di Singapura dikabarkan harus segera pulang karena ada kabar buruk dari keluarganya.

Ia yang baru bekerja 3 bulan di majikan itupun terpaksa harus cuti selama sebulan ke Indonesia, untungnya sang majikan baik hati dan mengijinkannya.

Lantas, setelah masa cuti selesai, ia kembali ke Singapura dengan membawakan sang majikan oleh - oleh.

Majikan dibawakan keripik pisang, sambal pecel dan puluhan bungkus Indomie. Karena senang, sang majikan langsung mengambil kamera dan memfoto serta menunggahnya di media sosial.
[ads-post]
"Penolong manis kami telah bekerja dengan kami 3 bulan yang lalu. Minggu lalu dia menerima berita yang sangat buruk dan kami membiarkan dia pulang selama seminggu tanpa kartu KPI. Dia sangat beruntung di imigrasi dan kembali ke kami malam ini seperti yang direncanakan. Kami semua pergi untuk menjemput dia di bandara. Dia membawa begitu banyak suguhan untuk kita. Tidak ada yang mahal tapi pemikiran itu berarti lebih dari apa pun. Kita sangat beruntung memiliki dia dan kita menghargai semua yang telah dia lakukan untuk kita." Tulis sang majikan, Claire Deschamps dalam bahasa Inggris.

Bahkan karena postingan ini, akhirnya banyak majikan yang iri dan mengharapkan hal yang sama dari pembantunya.

"Oh aku suka makanan super lezat. Aku akan meminta pembantuku membeli jika dia kembali" Tulis Angelene Chua



Dibawain Kripik Pisang sama Indomie, Majikan TKW Indonesia ini Girang Bukan Kepalang, Katanya "Bukan Harganya Tapi Kepeduliannya"

Powered by Blogger.
close