-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Kisah seorang tenaga kerja wanita (TKW) yang bekerja di Taiwan ini sangat miris, bagaimana tidak, sang pacar yang telah menebar benih di rahimnya tak mau mengakui kalau benih yang tumbuh adalah benihnya.

Merasa kesal dengan apa yang telah diperbuat pacarnya kepadanya, ia pun mencurahkan keluh kesahnya di media sosial dan mengancam akan melaporkan sang kekasih kepada Polisi agar dideportasi karena status kekasihnya adalah swasta.

Dalam potingan pertamanya, TKW yang mempunyai akun facebook Wanitha ini mengatakan bahwa temannya telah dihamili oleh seorang TKI yang bernama Suratno alias Ceng Aceng.

Dan saat ini akan melahirkan anaknya di rumah sakit Taichung Taiwan. Berikut adalah postingannya yang dikirim ke redaksi suara BMI.
[ads-post]
Wanitha kembali mengunggah dimedia sosial setelah anaknya lahir dan dikatakan mirip dengan sang ayah yang telah menghamilinya.
Si ibu dari sang anak hanya meminta kepada sang ayah dari anak tersebut agar mau bertanggung jawab, karena bagaimanapun ia adalah anaknya yang selama ini tumbuh dalam rahim sang ibu.

Semoga sang bapak dari si jabang bayi segera sadar dan memberikan hak - hak sang anak yang telah lahir ke dunia ini.

Pesan: Jangan buat anak jika tidak siap untuk menghidupinya

Dihamili dan Ditinggal Pergi Hingga Melahirkan di RS Taichung, TKW Taiwan Ini Mau Laporkan Pacarnya ke Polisi Agar Dideportasi

Diberdayakan oleh Blogger.
close