-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Ini adalah kisah nyata yang dialami oleh salah satu TKW yang bekerja di Hongkong. Sebutlah namanya Partin, TKW yang sudah berkepala 4 ini harus pulang dari Hongkong lantaran sakit - sakitan.

Partin adalah pejuang devisa yang sudah bertahun - tahun di Hongkong mengais rejeki. Ia beruntung mendapat majikan yang super duper baik hinga ia seperti keluarga sendiri.

Namun entah apa yang terjadi, setelah ada sedikit masalah dengan suaminya yang merupakan warga Ponorogo beberapa waktu lalu, Majikan partin berubah drastis hingga seperti ada rasa benci kepadanya.

Benar saja, majikan berubah menjadi jahat, sedikit - sedikit tidak benar dan ujungnya, Partin sakit - sakitan hingga ia disuruh pulang oleh majikannya untuk istirahat di rumah.

Tak hanya sampai disini penderitaan Partin, sepulang ia dari Hongkong, ia berusaha dijauhkan dari anak kandungnya yang baru berusia sekitar 6 tahunan.
[ads-post]
Sang anak dicarikan dukun untuk melupakan Partin hingga sang anak semata wayang tak mau bila diajak main sama Partin.

Kini Partin masih di Indonesia tepatnya Ponorogo, ia sudah tak lagi hidup serumah dengan suami karena masalah asmara dan anaknya kini serumah dengan suaminya.

Berusaha tabah, itulah yang dilakukan Partin sembari berharap bisa segera kembali bekerja di luar negeri untuk memulihkan perekonomiannya yang carut marut gara - gara suami.

Partinpun mengisahkan cerita nyatanya ini sambil terbata - bata. Mungkin kisah Partin ini (nama samaran) ada pula yang mengalaminya dari TKI lainnya.

Perkuatlah dirimu dengan doa agar roh roh jahat yang dikirimkan orang melalui jin tidak bisa menganggumu. Faktanya, hingga saat ini masih banyak orang menggunakan jasa dukun untuk mempengaruhi orang lain, dan hal itu fakta terjadi, percaya ataupun tidak.

Semoga kita semua dijauhkan dari kisah yang seperti dialami oleh Partin ini dan keluarga kita dijaga untuk tetap utuh hingga kita sukses nanti, amin.

Gara - Gara Suamiku Cemburu dan Main Dukun, Majikan yang Sebelumnya Baik Hati Berubah Menjadi Jahat Karena Didukunkan Hingga Aku Dipulangkan

Diberdayakan oleh Blogger.
close