-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Watak manusia memang berbeda - beda, ada yang lembut dan adapula yang keras, dimana jika tidak sesuai selera langsung hantam dan memusuhi.

Apalagi bila terkait pilpres 2019 ini, umpatan dan kata - kata kotor sering kali terlontar kepada lawan bahkan kepada saudara sendiri jika tidak sesuai dengan kehendak hati.

Seperti yang dialami oleh wanita ini, ia curhat di media sosial kalau gara - gara pilpres, hubungannya dengan adiknya renggang jauh bahkan terputus.

"Goro2 pilres aku ora mileh pak prabowo aku di musuhi adiku di unek2ne kafir di unekne belani rezim dzolim di unekne penista agama ,ora gelem Tk tlpon oalah gess nasib nasib due adik 1 ae medot silaturahmi mung mergo bedo pilihan, po ono seng nasibe koyok aku ? Sedih gesss rasane" Tulisnya di media sosial yang artinya, 
[ads-post]
"Gara - gara pilpres, aku tidak pilih pak Prabowo, aku dimusuhi adiku, dikata - katain kafir, dikata - katain membela rezin dzalim, dikata - katain penista agama.

Tidak mau kutelpon, nasib mengenaskan, punya adik satu saja memutuskan silaturahmi hanya karena beda pilihan. Apa ada yang nasibnya seperti saya? Sedih rasanya" Tulisnya.

TKW yang tak mau disebutkan namanya itupun hanya bisa berharap semua segera berakhir dan hubungannya dengan adiknya segera pulih kembali seperti sedia kala.

Semoga hal seperti ini tidak terjadi pada BMI lainnya hanya karena beda pilihan, berbeda itu boleh dan berbeda itu baik asal sama - sama dewasa.

Gara - Gara Tak Pilih Prabowo, Adiknya Berani Mengkafirkan TKW Ini, Menuduh Membela Kedzaliman dan Penista Agama

Diberdayakan oleh Blogger.
close