loading...

SUARABMI.COM - Untuk menjadi TKW (Tenaga Kerja Wanita) memang ada banyak faktor, ada yang memang keinginan istri sendiri adapula yang suaminya menyuruh karena suami tak bisa bekerja di negeri sendiri, tak mampu menafkahi anak dan istri.

Hubungan rumah rumah tangga yang dibina dengan cara jarak jauh ini sering kali menimbulkan permasalahan dimana saat sang istri sudah enak dengan kehidupannya, akan menjauh dari suami yang tak pernah bisa memberikan nafkah yang cukup.
[post_ads]
Banyak kita melihat fakta seperti ini hingga istri tak pernah pulang puluhan tahun di luar negeri, tak pernah merindukan hangatnya pelukan suami karena memang sudah nyaman menjadi TKW.

Banyaknya permasalahan rumah tangga diantara BMI, sebaiknya suami berpikir ulang jika mempunyai keinginan seperti diatas, menyekolahkan istri keluar negeri.

Karena mengirim istri menjadi TKW berarti harus siap kehilangan segalanya, karena hubungan jarak jauh itu berat dilalui oleh siapapun.
[post_ads_2]
Dan ternyata dibalik cerianya TKW yang suka selfie di Dunia Maya, ternyata semua itu hanya selingan di saat TKW lagi budrek dan stress akibat tekanan pekerjaan dan lingkungan. 

Seandainya semua orang berfikir bagaimana penderitaan menjadi TKW, mungkin akan ada yang berkata 'Semoga perjuanganmu mebawa kebahagiaan di hari tuamu wahai TKW'.

Istri Dikirim Jadi TKW ke Luar Negeri Sementara Suami Jaga Anak dan Kiriman Sang Istri

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini