loading...

SUARABMI.COM - Kabar duka baru saja datang dari kalangan BMI Hongkong dimana salah seorang pahlawan devisa, pejuang keluarga kita dikabarkan meninggal dunia setelah beberapa hari koma.

Alm. Solikah yang merupakan TKW asal Karangdoro Banyuwangi sebelumnya sempat koma dan sudah sudah 2 minggu dirawat di lantai 2A, Ruang ICU, North District Hospital, Sheung Shui. 

Alm. Sholikah menderita Anemia Aplastik karena infeksi dikaki yang derita yang telat penanganan dan dianggap sepele.

Awal mula penyakit Sholikah yaitu ketika kakinya kejatuhan koper sepeda lipat saat mengambil makanan anjing hingga bengkak pada tanggal 10 maret silam, tak segera diperiksakan, ternyata bengkaknya semakin parah hingga dokter memvonis kakinya sudah terinfeksi hingga menjalar ke tulang sumsum.
[ads-post]
Kondisi Sholikah sendiri pada tanggal 24/3 masih dalam kondisi sadar di rumah sakit, pada tanggal 31/3 kondisinya lemas dan tidak nafsu makan dan puncaknya pada tanggal 31/3 pukul 1, Sholikah sudah tak sadarkan diri (koma) dan siang ini (2/4) ini dinyatakan meninggal dunia.

Alm. Sholikah dikenal dikalangan sahabatnya orang yang berjiwa baik, keibuan dan peduli kepada sesama BMI. Buktinya banyak para TKW baru yang dianggap olehnya sebagai anak dan adik.

Semoga semua amalnya di terima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan keihklasan.

Kabar Duka, BMI Hongkong Asal Banyuwangi Meninggal Dunia Setelah Koma Akibat Kejatuhan Koper Sepeda

Powered by Blogger.
close