loading...

SUARABMI.COM - Lupa itu memang sifat manusia jadi siapapun bisa lupa, seperti halnya TKW Hongkong ini, ia lupa membawa kunci saat keluar apartemen untuk buang sampah.

Alhasil dari keluapaannya ini, ia tak bisa masuk lagi kerumahnya karena terkuci otomatis dari dalam, kacaunya, kompor didalam apartemen dalam kondisi menyala.

Takut terjadi kebakaran akhirnya ia berusaha minta tolong tetangga apartemen untuk mencarikan bantuan.

Tetangganya menelpon 999 dan tak lama kemudian tim pemadam kebakaran datang dan berusaha memasuki apartemen melalui jendela luar menggunakan tangga mobil.
[ads-post]
"Ya allah ce bagi mbak2 yang ditingal loihang mjknya jangan lupa kalau keluar rumh kontrol dulu nyalakan kompor tidak. tadi sebelah ku buang sampah diluar lupa pintu gak dicagak juga gak bwa kunci. akhirnya minta tolong ama saya terus bilang ke sekurity terus tlp 999. ya allh begitu siaganya orang hkg bnyak pemadam kebakaran. terus yg di dalm buldg suruh nungu dibawah semua. moga gak sampai meledak yo ce pembantunya orang indo" Tulis ‎Cho Timah‎ di Curhat Pertanyaan BMI Hongkong 2017.

So, hati - hatilah jangan sampai teledor. Akibatnya bakal fatal jika terjadi kebakaran karena apartemen satu bangunan banyak penghuni.

Lupa Matiin Kompor dan Ditinggal Buang Sampah, TKW Hongkong Malah Terkunci Nggak Bisa Masuk Rumah Hingga Datangkan Pemadam Kebakaran

Powered by Blogger.
close