loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI di Taiwan yang identitasnya di rahasiakan harus menghadapi tuntutan hukum akibat ulahnya yang tak mengikuti aturan di Taiwan.

BMI yang bekerja di sebuah pabrik di Taiwan itu diketahui sedang mabuk berat dan mengendarai sepeda listrik hingga menabrak sebuah mobil, dimana hal ini sangat dilarang di Taiwan. 

Akibat ulahnya, iapun di tahan di kantor Polisi dan terancam berbagai denda dan hukuman yang nilainya tak sedikit.

Pertama, Denda atas pelanggaran mabuk mengendarai sepeda listrik dengan denda hingga NT$ 60.000 atau setara 27,600,000.-
[ads-post]
Kedua, Ganti rugi kerusakan mobil yang ia tabrak dengan minimal NT$ 20.000 atau setara 9,2 juta dan maksimal NT$ 50.000 sesuai kerusakan.

Ketiga, Bakal di deportasi dan diblacklist jika urusan denda dan hukumannya telah usai, jika harus menjalani hukuman penjara.

Keempat, Belum termasuk berobat biaya di tanggung sendiri. buat pelajaran untuk kita semua sobat para TKI di manapun berada patuhi peraturan negara di mna kita berada.

Jangan susahkan diri kita yang sedang kesusahan mencari rejeki, bekerja harus jauh dari keluarga dan berjuang di negara orang.


Mabuk Nabrak Mobil Pakai Sepeda Listrik, TKI Taiwan Ini Didenda, Diblacklist, Ganti Rugi Kerusakan Mobil dan Diborgol

Powered by Blogger.
close