loading...

SUARABMI.COM - Sebuah postingan pencarian diunggah oleh Ayu Dewi, TKW Taiwan asal Lumajang menurut profil medsosnya ini mengaku telah dihamili pacarnya.

Menurutnya, 3 tahun lalu ia hamil oleh pacarnya yang bernama Rico Pranata dan karena hamil ia pun pulang ke Indonesia untuk menjaga kandungan dan melahirkan.

Sang pacar pada waktu itu berjanji akan tanggung jawab dan pulang ke Indonesia menyusul setelah selesai kontrak, namun menurutnya hingga saat ini janji itu adalah janji palsu.

"Saya di sini minta pertanggung jawabannya dia sebagai seorang laki-laki yang pernah menghamili saya" Kata Dewi.

Dewi pulang dan melahirkan, dan anak yang dilahirkannya meninggal dunia, namun sang pacar tak pernah menghubunginya atau sekedar tanya kabarnya dan janji pulangnya juga tidak ditepati.
[ads-post]
"Dan saya sekarang anak saya meninggal lalu dia berjanji akan pulang tapi dia tidak ada kabar dan tidak pulang" Tuturnya

Karena sudah tak tau lagi mencari dengan cara apa, TKW yang bekerja di Taipei ini lantas mencari kekasihnya melalui media sosial dengan melampirkan foto di atas.

Dewi hanya ingin tanggung jawab atau kejelasan dari sang kekasih yang tiba - tiba menghilang tak mau menghubungi ataupun dihubungi.

"Tolong bagi siapa saja yang mengetahui keberadaannya Tolong bantu saya untuk menanyakan bagaimana kejelasan ini.. saya sebenarnya malu mengumbar aib saya tapi saya mau bagaimana lagi jika kamu seorang laki-laki jangan pergi kamu Jelaskan jika kamu tidak menginginkan saya kamu jelaskan secara jantan" Pesan Dewi kepada Rico yang diketahui bekerja di Pabrik Fitek Cyiayi Taiwan.

Mengaku Dihamili Pacarnya di Taiwan Hingga Anaknya Lahir Meninggal, TKW Ini Mencari Keberadaan Sang Ayah Dari Bayinya

Powered by Blogger.
close