loading...

SUARABMI.COM - Kisah ini dialami oleh YBA yang bekerja di Taiwan sebagai penjaga akong disektor informal. Seperti biasa, kerjanya adalah mengurusi akong dari bangun tidur hingga tidur lagi.

Kebetulan, Akong yang dirawat YBA ini agak genit sehingga ia sering bernafsu saat melihat YBA atau saat dimandikan YBA.

Sering kali YBA diminta untuk melayani nafsu si akong tersebut namun selalu juga YBA menolaknya dengan santun.

Sampa suatu ketika, akong tiba - tiba buka semua bajunya di depan YBA dan meminta badannya di lap sambil meminta dipuaskan.
[ads-post]
Melihat hal ini, YBA shok lantas menelpon anak majikannya dan mengadu kepadanya. Bukan jawaban mengenakkan yang ia terima, ia malah disuruh pulang Indonesia saja.

Iapun bingung, lantas mencurahkan pengalamannya ini di Satgas Ketenagakerjaan Taiwan, begini aduannya.

"Saya lagi ada masalah tentang yang aku jaga genit setiap hari bilang ke aku suruh ngelayanin bobok dia, mau dibayar terus mentoknya kemarin dia tel*anjang bulat didepanku. Aku bilang 'kamu nggak pakai celana, dia nyuruh aku ngelapin badannya setelah itu aku pikir -pikir langsung telpon anaknya apa yang aku alami dan spontan anaknya nyuruh aku pulang Indonesia'. Apa yang harus aku lakukan?" Tanya YBA.

Jika sahabat BMI mengalami apa yang dialami oleh YBA ini, sahabat bisa membuat bukti berupa rekaman tapi jangan direkayasa lalu bisa menjadi bukti di kemudian hari. Jika agensi tak melayani pengaduanmu, kamu bisa menghubungi 1955 untuk pengaduan, tentunya sesudah ada bukti - bukti kuat. Tanpa bukti 1955 tidak akan sigap melayani.

Ngadu ke Anak Majikan Karena Ia Diajak Hohohihe Oleh Akongnya, TKW Ini Malah Disuruh Pulang Indonesia Saja Jika Tak Mau Melayani

Powered by Blogger.
close