-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Nggak taulah, mimin mau bilang apa, mungkin mereka belum tahu kasus - kasus seperti ini yang banyak memakan korban para TKW kesepian.

Entah apa penyebabnya hingga banyak dari mereka begitu 'jatuh cinta luar biasa' dengan akun - akun facebook yang menggunakan foto palsu dan pelaku selalu lebih muda dari korban.

Apakah ini yang dinamakan cinta? selalu mencari yang lebih muda dan fresh? Apakah semua wanita fitrahnya begitu? Selalu berharap mempunyai pasangan brondong?

Tapi itulah yang saat ini sedang menimpa salah seorang TKW yang mempunyai akun facebook Cinta Inaa.
[ads-post]
Sebagaimana diunggah Heru Supriyanto, wanita ini saat dinasihati kalau pacarnya adalah palsu, malah marah - marah dan bilang iri lah, itulah, pokoknya nggak jelas.

"Banyak perempuan setelah kenal cinta dunia maya malah menjadi PEKOK..!! Apalagi setelah di nasihati jika kekasihnya adalah palsu masih gak percaya tambah jadi PEKOK KUADRAT...!! Kebelet kawin sama poto berseragam...!!!! Gak urusan mau asli apa palsu nyooosoooorrr aja....!!!!" Tulis Heru

Dulu mimin juga sering banget memberikan peringatan seperti ini, dan setelah dimuat rata - rata mau nggak mau mereka akhirnya sadar.

Semoga kali ini mbak TKW itu juga sadar kalau dirinya saat ini sedang diperalat untuk dihabiskan uangnya oleh narapidana.
Ini adalah foto Asli yang dipakai penipu untuk memperalat para TKW. Sadar dong mbak, dirimu itu nggak mecing, cari yang mecing dan seimbang dong.

Nggak Mecing dan Pasti Bakal Tertipu, TKW Ini Nggak mau Dinasihati Kalau Pacarnya Adalah Penipu yang Menggunakan Foto Orang Lain

Diberdayakan oleh Blogger.
close