loading...

SUARABMI.COM - Ada kejadian aneh di beberapa TPS di Wancahi dan Yuen Long Hongkong dimana animo BMI pendukung 01 yang banyak tak bisa menyalurkan suaranya hingga malam hari dan terpaksa pindah TPS karena tak diijinkan masuk.

Hal ini ramai menjadi perbincangan di media sosial dan banyak BMI yang kecewa tak bisa menyalurkan suaranya dan bahkan ada yang marah - marah.

"TPS kosong yang antri diluar banyak yang mau nyoblos, kehujanan tapi tak diperbolehkan masuk dengan alasan internet error" Ungkap beberapa netizen.

Para BMI yang tidak bisa menyalurkan suaranya ini terus berteriak '01' dan Jokowi menang sambil menunggu kapan ia bisa menyalurkan suaranya.

"Wanchai, Maaf saya kecewa sama KPU, didalam TPS sepi sedang diluar ribuan orang mengantri, TPS banyak yang kosong itu kenapa gak disuruh masuk? Mau mengulur waktunya atau gimana, sampai jam segini masih banyak orang diluar"  Tulis Eling Wijayanti.
[ads-post]
Senada dengan hal itu, owner Kindo HK mencurigai ada oknum yang sengaja menghalangi pemilih karena dukungan kepada 01. "Petugas cenderung menghambat aspirasi BMI yang rerata pendukung pasangan 01" Tulis Kindo.

Dalam pantauan suara BMI, malam hari ini akhirnya banyak BMI pindah TPS ke Eizabeth Stadium agar mereka bisa menyalurkan dukungannya.

Terlihat ratusan BMI berbondong - bondong serbu TPS hingga malam hari ini. Bahkan ada yang mengaku mereka dikasih naik saat pemilihan sudah usai.

Pemilih Jokowi di Hongkong Banyak yang Tak Diperbolehkan Nyoblos dan Masuk TPS

Powered by Blogger.
close