loading...

SUARABMI.COM - Seorang pengasuh di Taipei menjadi tersangka atas tewasnya bayi laki - laki yang baru berusia 11 bulan di sebuah pusat perawatan bayi di Taipei, rekaman CCTV menjadi bukti kuat atas kelakuan pengasuh tersebut.

Kronologinya pada hari Senin, pengasuh berusia 40 tahun yang bermarga Lia mengatakan bahwa bayi itu sarapan pukul 10 pagi dan kemudian tidur siang di sebuah pusat perawatan bayi di Bagian 1, Kangning Road di Distrik Neihu Taipei. Lia mengatakan bahwa dia bertugas mengawasi semua bayi saat mereka tidur siang, tetapi tidak memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi selanjutnya.

Jam 2 siang. seorang koki berusia 61 tahun untuk pusat perawatan bayi bermarga Wu (吳) bersiap untuk memberi makan bayi camilan sore. Dia melihat bahwa seorang anak laki-laki, bermarga Li (李), masih berbaring dan tidak ada tanda - tanda pergerakan saat dipanggil - panggil.

Ketika Wu membalikkan bayi itu, dia menemukan kulitnya telah berubah menjadi ungu. Dia panik dan buru-buru memanggil seorang perawat, yang segera menerapkan CPR dan memanggil pemadam kebakaran.
[ads-post]
Paramedis membawa bayi itu ke rumah sakit terdekat, tetapi dokter tidak dapat menyelamatkannya.

Ketika polisi meninjau rekaman kamera pengintai dari kamar tempat anak-anak tidur, mereka menemukan bahwa Lia telah berbaring di atas bayi selama 19 menit dan hingga bayi itu tak terlihat karena tertutup badan Lia.

Polisi segera mengamankan Lia ke Kantor Kejaksaan Distrik Taipei atas tuduhan pembunuhan yang lalai (過失 致死 罪). Dia kemudian dibebaskan dengan jaminan.

Ayah anak laki-laki itu memutuskan untuk mengumumkan kasus itu kepada media dan mengatakan kepada media bahwa wanita itu telah menindih anaknya dalam posisi yang tidak pantas dan menekannya di tanah selama 19 menit sebelum dia meninggal karena mati lemas.

Dalam rekaman video yang telah dirilis oleh polisi, wanita itu dapat dilihat berbaring miring di atas bayi laki-laki dengan wajah menghadap ke tikar. Sepanjang video, bayi terlihat berusaha berjuang bebas, tetapi wanita itu terus memeluknya dengan erat, memberikan sedikit atau tidak ada ruang untuk bernafas.

Orang tua anak itu ngeri dengan apa yang mereka lihat dan menuntut agar pusat perawatan bayi memberi mereka keadilan.

Polisi mengatakan bahwa penyebab pasti kematian belum ditentukan sebelum otopsi pada anak tersebut dan insiden itu masih dalam penyelidikan.

Pengasuh Tertangkap Kamera CCTV Mencekik dan Menindih Bayi di Kamar Bayi Taipei Hingga Tewas

Powered by Blogger.
close