loading...

SUARABMI.COM - Liat videonya sampai geleng- geleng kepala.. Entah apes atau karena kelewatan. Mimin tidak menghakimi mereka yang lari, hanya mengingatkan untuk tetap hati- hati dan tidak melakukan hal yang aneh- aneh..

Setiap akhir pekan, klub karaoke “48 Dance Club” di Zhongzheng Road, Taoyuan, selalu dipenuhi oleh pekerja migran yang mencari hiburan. 

Satgas Kepolisian dan Departemen Imigrasi Taoyuan mendapat laporan bahwa saat itu terdapat pesta narkoba dan banyak diantara mereka yang merupakan pekerja kaburan.
[ads-post]
Akhirnya pada tanggal 14 April dini hari, petugas melakukan razia besar- besaran dan mendapati terdapat sekitar 500-an pekerja migran yang mayoritas berasal dari Indonesia. 

Melihat kedatangan polisi, pesta segera bubar dan banyak yang lari bersembunyi. Ada yang bersembunyi di kolong meja, hingga ke kotak pemadam kebakaran. 

Setelah diperiksa, terdapat 64 BMI yang bekerja secara ilegal, 12 pria dan 52 wanita (Kaburan 56 orang, ARC kadaluarsa 8 orang). Ke-64 BMI ilegal yang sedang apes tersebut langsung digelandang ke kantor polisi dan akan segera dideportasi.

**intaimagazine

Pesta Gila Pakai Narkoba Sampai Ngoplo, 64 TKI Kaburan Tercyduk

Powered by Blogger.
close