-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Siti Nurkhalifah (40) dan Parni (28), dua pekerja migran yang baru saja tiba di Indonesia digelandang ke Mapolda Kepulauan Riau karena menyelundupkan sabu-sabu lewat anus dan lobang v4gina.

Dua pekerja migran tersebut masuk melalui pelabuhan ferry Internasional Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau dari Pasir Gudang Malaysia.

Hasil pemeriksaan, ditemukan masing-masing empat bungkusan sabu-sabu yang disimpan dalam perut yang dimasukkan lewat anus. Total sabu-sabu yang diselundupkan 518,72 gram, dengan rincian 263,79 gram dibawa Parni dan 254,93 gram dibawa Siti.
[ads-post]
Siti Nurkhalifah merupakan warga Kelurahan Negara Jaya, Kecamatan Negeri Besar, Kabupaten Way Kanan, Lampung, sedangkan Parni adalah warga Dukuh Semambu Kelurahan Paringan, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri, Kombes Pol K Yani mengatakan kedua pemerja migran ini diamankan sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (8/4/2019). Rencananya paket sabu-sabu tersebut hendak dikirimkan ke Jawa Timur.

"Setibanya disana, akan ada yang menghubungi keduanya," kata Yani ditemui di pendopo Mapolda Kepri, Kamis (11/4/2019).

Selundupkan Sabu Lewat Lobang V4gina, TKW Asal Jenangan Ponorogo Ditahan Satreskoba

Diberdayakan oleh Blogger.
close