loading...

SUARABMI.COM - Ini kisah cintaku di Taiwan teman, sebut saja namaku Ana, aku adalah salah satu TKW kaburan di Taiwan yang bekerja bersama suamiku yang juga kaburan.

Tahulah kehidupan kaburan bagaimana, kadang ada kerjaan itupun tak bisa lama - lama bekerja di satu tempat, jadi harus pindah - pindah kerjaan.

Karena aku bersama suamiku di Taiwan, kitapun ngekos dagar kita bisa tinggal berdua saat kita liburan kerja.

Biaya kos sebulan di Taiwan itu sekitar NT$4000, ada yang lebih murah dan ada yang lebih mahal tergantung fasilitas.

Banyak pasangan kaburan yang seperti aku, ngekos sambil kerja dan berkumpul bersama suami saat kita tidak sama - sama kerja.

Namun ujianku tiba - tiba datang disaat aku sedang mengandung anak dari suamiku, iya, aku hamil 4 bulan tapi aku tetap bekerja agar bisa bayar kontrakan.
[ads-post]
Namun disaat aku bekerja, ternyata suamiku memasukkan wanita lain di kontrakanku tanpa sepengetahuanku, wanita itu juga kaburan.

Entah bagaimana cara Allah menunjukkan perselingkuhan suamiku dengan wanita itu, akhirnya pada tanggal 2 April kemarin kita ribut karena aku pergoki wanita itu.

Aku ribut sama suami dan ternyata si wanita selingkuhan suamiku malah menyerahkan diri ke Polisi dan bernyanyi mengatakan kalau di kontrakanku banyak anak kaburan.

Sontak polisi langsung menggerebek kontrakanku dan banyak yang ketangkep. Untung, aku selamat dan masih bisa bekerja di Taiwan.

Kini wanita itu sedang berada di penjara luar sambil mencari uang agar bisa membayar denda agar ia bisa pulang ke Indonesia. Dan aku bertengkar dengan suamiku hingga saat ini.

Sudah Tidur Dengan Suamiku Dikosku, TKW Taiwan Ini Malah Lapor Polisi Tentang Markas TKI Kaburan di Kosku Setelah Menyerahkan Diri

Powered by Blogger.
close