loading...

Blitar, Mayat dalam koper yang ditemukan di semak-semak dekat sungai bawah jembatan jalur nasional Blitar-Kediri, terungkap.

Korban tewas diduga dibunuh. Namun motif dan pelaku pembunuhan masih belum terungkap. Kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mencari data di TKP.

Korban merupakan warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kediri bernama Budi Hartanto (28). Korban bekerja sebagai guru honorer di SDN Banjarmlati 2 Kota Kediri.

Kepada wartawan paman korban, Nusukha (50) mengaku Budi terakhir keluar dari rumahnya, Selasa (2/4/2019) sore mengendarai sepeda motor.

"Kata ibunya, korban keluar dari rumah hari Selasa (3/4/2019) sore, saya kurang tahu kemana," imbuh Nasukha.
[ads-post]
Kabar identitas korban diterima keluarga, Rabu (3/4/2019) sekitar pukul 12.00 wib. Kabar tersebut disampaikan anggota Polres Kediri Kota kepada ibu dan keluarga korban di rumahnya.

"Tadi siang mas, jam 12-an ada anggota polisi yang kesini dan menanyakan perihal Budi. Lalu memberitahukan terkait kejadian di Blitar," tambah Nasukha.

Warga Blitar digegerkan mayat dalam koper di antara semak-semak dekat sungai. Koper warna hitam itu ditemukan pencari rumput di Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu, Blitar. Saat ditemukan, di dalam koper itu ada sesosok mayat yang tidak memakai kain sehelai pun.    

Informasi yang dihimpun, kepala Budi Hartanto (28) hingga kini belum ditemukan oleh pihak kepolisian. Hal itu dibenarkan Lurah Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Yahya Budiono.

"Korban tetap dimakamkan, kendati bagian kepala masih belum ditemukan," kata Yahya saat dikonfirmasi di rumah duka, Jalan Taman Melati, Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto, Kamis (4/4/2019). 

Viral Penemuan Mayat Dalam Koper di Blitar, Terungkap Berikut Identitas Korban, Korban Dimakamkan Tanpa Kepala

Powered by Blogger.
close