loading...

SUARABMI.COM - Seorang majikan bernama Chai terkejut dan panik saat mendapati pembantu asing yang bekerja padanya sejak beberapa tahun belakangan tiba-tiba didapati sedang muntah-muntah dan wajahnya pucat.

Chai menduga, TKW berusia 27 tahun yang tidak disebutkan jatidirinya tersebut sedang mengalami gangguan pencernaan atau menderita sakit akibat kelelahan bekerja.

Mengutip pemberitaan United Evening, sekira jam 10 pagi pada 27 Maret kemarin, majikan langsung memanggil ambulan dan membawa TKW tersebut ke Changi Hospital Singapura untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, sesampai di rumah sakit, TKW tersebut mengalami pendarahan hebat melalui alat kelaminnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, TKW yang diketahui telah bersuami dan memiliki seorang anak di kampung halamannya ini ternyata tengah mengalami hamil dua bulan.
[ads-post]
Pendarahan yang terjadi diakibatkan oleh kondisi lemahnya kandungan hingga mengalami keguguran.

Majikan terkejut, sebab, dalam dua tahun belakangan, TKW tersebut tidak pernah pulang cuti ke kampung halamannya untuk bertemu suaminya.

Beruntung, majikan tersebut tidak memutus kontrak kerjanya hingga setelah TKW tersebut mengakui dengan siapa dia hamil, majikan hanya mengingatkan untuk lebih berhati-hati dalam bergaul.

TKW tersebut hamil karena melakukan hubungan s-ks dengan seorang pria pekerja asing asal Bangladesh.

Majikan juga mengingatkan, kerawanan tertular penyakit s-ksual menular mulai dari yang ringan hingga HIV sangat mungkin terjadi jika melakukan pergaulan bebas yang diikuti dengan s-ks bebas.

Wajahnya Pucat dan Muntah Muntah, Setelah Dibawa Majikan Ke Rumah Sakit Ternyata TKW ini Hamil Dua Bulan Dengan Pria Bangladesh

Powered by Blogger.
close