loading...

SUARABMI.COM - Salah seorang pembaca suara BMI meminta bantuan kepada redaksi untuk mencarikan salah satu TKW yang bekerja di Taiwan yang sejak 2 tahun silam tak pernah ada kabar.

Menurut Murti, saudara sekaligus tinggal tetangganya, Sulastina sudah 4 tahun bekerja di Taiwan dan sejak 2 tahun terakhir tak ada kontak sama sekali. Padahal dirumah, ada 2 anaknya yang saat ini dirawat oleh orang tuanya.

"Selama 4 tahun lebih di Taiwan dan dalam 2 tahun terakhir tidak pernah ngasih kabar atau kirim uang ke orang tuanya, padahal ada 2 anaknya yang dijaga sama orang tuanya." Tutur Murti kepada suara BMI.

Menurut Murti, Sulastina yang berasal dari Kulon Progo ini dulu pernah bekerja di kawasan Bangqiao menjaga ama namun sekarang ia tak tahu keberadaannya.
[ads-post]
"Kedua anak dan kedua orang tuanya merindukannya, ya setidaknya ngasih kabar ke orang tua dan anak - anaknya" Jelas Murti.

Menurutnya, semua tetangganya yang mempunyai facebook di blokir olehnya sehingga tidak ada keluarga yang mengetahui kabarnya di media sosial.

"Teman - teman dan tetangga yang di FB semua diblokir sedari 2 tahun lalu, seolah memang ingin menghindar, kasihan orang tuanya jaga kedua anaknya, padahal mereka semakin tua, jangankan kirim uang, kirim kabar saja tidak pernah, padahal ada yang melihat ia sering liburan tapi kalau dihubungi malah di blokir" Jelas Murti.

Semoga Mbak Sulastina segera ingat dan kembali memberikan kabar kepada orang tuanya walaupun tidak bisa berkiirm uang, karena kabar lebih berharga dari uang atau segalanya.

2 Tahun Tak Kasih Kabar, Tak Kirim Uang, Tak Pedulikan Anaknya, TKW Taiwan Ini Dicari Keluarganya

Powered by Blogger.
close