loading...

SUARABMI.COM - Demi mendisiplinkan pemakai jalan terutama pengguna sepeda listrik, kepolisian Taiwan mengeluarkan pamlet peringatan sebelum menindak tegas pengguna jalan.

Pamlet yang disebar ini mengatur khusus pengguna sepeda listrik dimana ada 3 point penting yang harus di ketahui pengguna sepeda listrik.

Pertama, Pengguna sepeda listrik siapapun itu dilarang melakukan boncengan walaupun sepedanya ada tempat untuk membonceng, jika melanggar maka akan ditilang dengan denda antara NT$300 hingga NT$600.
[ads-post]
Kedua, Dilarang melawan arus walaupun jalurnya hanya pendek. Kebiasaan melawan arus ini sering dilakukan TKI karena terbiasa dengan aturan jalan di Indonesia dimana jalur sah sebelah kiri sementara di Taiwan jalur sah di sebelah kanan. Jika melanggar dendanya sama antara NT$300 hingga NT$600.

Ketiga, Dilarang menggunakan jalur kiri karena jalur paling kiri tidak diperuntukkan untuk pengguna sepeda di jalan besar. Jika melanggar dendanya antara NT$ 300 hingga NT$ 600.

Nah semoga aturan baru diketahui oleh TKI yang memiliki sepeda listrik di Taiwan. Bantu sebarkan agar saudara kita terhindar dari tilang.

Aturan Baru Pemakai Sepeda Listrik Taiwan, Salah Satunya Dilarang Boncengan, Jika Melanggar Akan Didenda Hingga NT$600

Powered by Blogger.
close