loading...

SUARABMI.COM - Nasib kurang beruntung dialami oleh seorang Balita di Dusun Tenggong Sidoharjo, karang Senggon, Rt 3, Rw 1, Jambon, Ponorogo.

Arif Nur Hasan , Balita yang diketahui baru berusia sekitar 1,5 tahun (17 bulan) tersebut mengalami luka bakar dengan kulit mengelupas disekujur tubuhnya akibat tersiram air mendidih.

Dikutip dari salah satu sumber' kedaikita'  dimedia sosial Facebook, insiden itu bermula  pada hari Selasa ( 28 mei ) ketika Sang Ibu yang diketahui bernama Sulati tengah merebus air , saat air sudah mendidih ,sang ibu tidak menyadari jika Arif berjalan mundur-mundur lalu seketika jatuh kedalam panci berisi air mendidih tersebut.
[post_ads]
Karena kondisi ekonomi yang pas-pas an , pasangan suami-istri Sulasi dan Misdi ini hanya membawa anaknya ke Bidan untuk mendapatkan perawatan.

Namun karena kondisi Arif semakin lemas dan memburuk,ia kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sesampainya dirumah sakit, dokter menyarankan untuk dilakukan Operasi kepada Arif,yang diketahui merupakan anak Bungsu dari pasangan suami-istri tersebut.
[post_ads_2]
Lagi-lagi, menyadari mereka tidak punya biaya karena mereka hanya buruh tani dikampungnya ,Sulasi dan misdi menolak untuk dilakukan operasi terhadap putranya tersebut.

Menurut 'kedaikita' ,luka bakar yang dialami Arif mencapai 47%.


situskartini

Balita 1,5 Tahun Tersiram Air mendidih disekujur Tubuhnya,Orangtua Tolak Operasi Karena Tak Punya Biaya

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini