loading...

SUARABMI.COM - Salah seorang Buruh Migran Indonesia ( BMI) di Korea Selatan kini tengah terbaring tak berdaya dirumah sakit.

Dikutip dari Paguyuban Bumi Reog ,Frendy Prihartanto (29), seorang BMI asal Gelang Kulon, Sampung ponorog, Jawa Timur tengah terbaring Koma dirumah sakit Gwangju Bawah akibat penyakit Komplikasi.

Menurutnya, Frendy awalnya Frendy sakit Tenggorokan yang mengarah ke penyakit Kanker Radang Saluran Pernafasan dan kondisi sampai saat ini masih Koma (tidak sadarkan diri) dan telah di rawat sejak tanggal 19 April 2019 lalu dirumah sakit yang sama.
[post_ads]
Infeksi saluran pernapasan (ISPA) adalah infeksi sinus, tenggorokan, saluran udara atau paru-paru apapun, yang biasanya disebabkan oleh virus atau bakteri.

Dikutip dari sumber dengan nama 이봐요, Frendy  sudah menjalani operasi dan dilanjutkan operasi ginjal, dan ia juga akan menjalani operasi ke 3 ,yaitu operasi bronkus.

이봐요 juga berharap  Frendy bisa menjalaninya sampai sembuh, karena penyakit tersebut walaupun sudah operasi akan tetapi dokter mengatakan dari situ justru akan terjadi komplikasi.

Menurut penuturan 이봐요, sampai sekarang Frendy masih di ruang ICU dan dalam keadaan kritis serta menunggu operasi yg ke 3. Frendy diketahui masih baru datang di Korea dan masih bekerja kurang lebih 10 harian.
[post_ads_2]
Terdapat lebih dari 200 jenis virus penyebab flu. Infeksi saluran pernapasan dapat menyebar dengan beberapa cara. Jika Anda mengalami infeksi macam flu, tetesan cairan kecil yang mengandung virus flu menyebar di udara setiap Anda bersin atau batuk. Bila dihirup orang lain, mereka mungkin juga tertular.

Cara terbaik untuk mencegah penyebaran infeksi adalah dengan mempraktikkan kebersihan yang baik, seperti mencuci tangan dengan sabun dan air hangat secara teratur.

Baru Bekerja 10 Hari, BMI Korea Asal Ponorogo Koma Akibat Radang Saluran Pernapasan - Waspadai Penyebab Radang Berikut Ini

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini