loading...

SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga dikritik habis dalam media sosial oleh orang-orang di Hong Kong karena tindakannya yang dianggap tidak higienis terhadap anak yang dia rawat.

Janette Chow memposting foto di sebuah grup Facebook bernama "Fanling" pada hari Selasa kemarin dan menunjukkan seorang pekerja rumah tangga meletakkan kaki tanpa bungkus di atas bayi di kereta dorong di sebuah taman di Fanling di New Territories.

Chow mengatakan dia melihat foto di grup WhatsApp dan memutuskan untuk mengunggahnya di Facebook, berharap para tetangga akan membantu mengidentifikasi siapa majikannya dan memberi tahu mereka betapa tidak higienisnya pekerja rumah tangga mereka.
[ads-post]
Joan Tsui Hiu-tung, ketua Kelompok Dukungan untuk Pengusaha Hong Kong, mengatakan bahwa majikan dapat mengeluarkan surat peringatan kepada TKW tersebut jika tak terima. 

Dia juga menyarankan majikan untuk menunjukkan foto itu kepada pekerjanya dan memberi tahu dia bahwa ada banyak orang di luar yang memantau kinerja pekerja rumah tangga, terutama yang merawat anak-anak kecil.

Dianggap Tak Higinis Karena Taruh Kaki Diatas Stroller, TKW Hongkong Ini Kena Kritik Warga Hongkong

Powered by Blogger.
close