loading...

SUARABMI.COM - Sebuah unggahan yang diunggah oleh Yuly Al Jannah mengatakan bahwa salah satu temannya menjadi korban permainan anak lama yang bekerja di Hongkong.

Korban yang saat ini kebingungan dengan tanggungan di bank hingga HK$19.000 pun tak mampu berbuat apa - apa selain berharap pelaku berbaik hati dan bertanggung jawab.

Pasalnya setelah uang cair, pelaku sebagaimana foto di atas menghilang dan tak bisa dihubungi lagi oleh korban yang masih baru bekerja di Hongkong.

"Oalahhhh mb rupa mu ayu tpi ati mu bosok, Niattt mu nulong kok malah ben dadik ne korbann, Dumehh bocahh e polossss" Tulis Yuly Al Jannah sambil mengunggah foto keduanya saat mencairkan uang.
[ads-post]
Yuly juga meminta bantuan netizen barang kali ada yang kenal, "Mohonn bantuan e sek ngerti mbak e iki nok HK, Jalok informasi ne" Pinta Yuly

Menurut Yuly, korban yang menderita kerugian HK$19.000 kini tertekan dan depresi ketakutan dengan jumlah hutang di bank yang begitu banyak, belum lagi bunganya.

Seyogyanya kejadian ini bisa menjadi pelajaran juga bagi BMI lainnya agar berhati - hati dalam transaksi keuangan pinjam meminjam, apalagi jika melibatkan bank, karena sudah ribuan korban BMI yang akhirnya tak bisa sukses karena harus berurusan dengan hutang di bank.

Buat mbaknya yang melakukan penipuan ini, sadarlah mbak, korbanmu jadi ketakutan akibat ulahmu, apa kamu tidak takut dengan karma yang pasti akan berlaku?

Dicari, BMI Hongkong Ini Menipu Anak Baru, Pinjam Bank 19 Ribu Dollar Habis Itu Hilang Tanpa Jejak Hingga Korban Depresi

Powered by Blogger.
close