loading...

SUARABMI.COM - Seorang wanita berinisial Kartika meminta bantuan redaksi suara BMI untuk mencarikan kekasihnya dan juga bapak dari anaknya karena sejak kelahiran anaknya, ia tak ada kabar sama sekali dan menghilang begitu saja.

Wanita asal Desa Pai Kecamatan Wera Kab. Bima ini bermaksud meminta pertanggung jawaban nafkah atas anak hasil hubungan mereka berdua.

"Saya mau minta tolong untuk cari tahu keberadaan bapak dari anakku dan minta pertanggung jawaban, karena sudah lebih dari semenjak anaknya lahir tak ada kabar darinya bahkan nomornya pun sudah tidak aktif" Ujar Kartika.

Adapun sang pria yang bekerja sebagai TKI swasta di kawasan Zhunan Taiwan itu bernama Kadrin Bima (nama populernya) yang berasal dari Bima juga.

"Aku hanya ingin dia ingat sama anaknya, nggak ingat sama aku nggak apa - apa asal dia ingat anaknya, karena nggak ada mantan anak" Ungkapnya.
[ads-post]
Awalnya keduanya sama - sama bekerja di Taiwan dan tinggal bersama hingga hamil dan setelah hamil 5 bulan sang wanita pulang ke Indonesia.

Sempat berpikir akan membuang anak itu namun karena sang ayah meminta jangan dan akan mengurusnya, akhirnya dipertahanin sampai ia lahir.

Namun sejak saat lahiran itulah Kadrin menghilang hingga saat ini, sang ibu yang menjadi tulang punggung kini kembali bekerja di SG sedangkan Kadrin di Taiwan diduga sudah bersama wanita lain lagi.

"Katanya dia mau tanggung jawab namun sampai saat ini nggak ada tanggung jawab makanya aku sekarang pergi ke Singapur, karena kalau aku nggak kerja, susunya anakku bagaimana?" Ujarnya.

Lalu Kartika mencoba pencarian melalui suara BMI setelah semalam mengetahui sang kekasih menjalin hubungan dengan wanita lain melalui sebuah akun facebook."Semalem aku melihat dia dengan cewek lain di facebook" Tuturnya

Dihamili Saat di Taiwan Hingga Melahirkan, Wanita Ini Mencari Ayah Dari Anaknya yang Tak Mau Tanggung Jawab, Sang Ayah Bekerja di Zhunan Taiwan

Powered by Blogger.
close