loading...

SUARABMI.COM - Salah seorang TKW Hongkong dikabarkan menderita sakit non-medis yang membuatnya tak bisa bekerja dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurut penuturan ‎Ani Fitri‎, TKW yang sekarang berbaring sakit di rumah sakit Pamela Chaiwan ini baru saja menjalani operasi.

Dalam operasinya, ada banyak kawat di dalam perutnya yang kemudian dikeluarkan oleh dokter dengan jalan operasi.

"Jangan pernah bilang dunia gaib itu tak ada, cece ini mengalami musibah yang tak diinginkan, cece ini bukan sakit karena medis tapi ulah dari orang yang tak bertanggung jawab dan alhamdulillah bisa di angkat apa yang di tanam dalam tubuhnya, maaf kawat panjang sekali dan berhati hatilah untuk diri sendiri " Tutur ‎Ani Fitri, TKW Hongkong.
[ads-post]
Mungkin hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi sahabat BMI lainnya, agar tetap menjaga diri dan melindungi diri dengan dzikir dan doa.

Karena penyakit seperti ini biasanya menggunakan perantara jin dimana jin bisa menjadi sumber penyakit bagi manusia dengan caranya.

Semoga teman - teman yang lain dijauhkan dari penyakit semacam ini dan senantiasa dijauhkan dari orang - orang syirik yang bersekutu dengan jin setan.

Dikirimi Santeet Dari Indonesia, Perut TKW Hongkong Ini Banyak Kawatnya dan Kini Dirawat Dirumah Sakit

Powered by Blogger.
close