loading...

SUARABMI.COM - Miris, itulah yang terjadi jika kemajuan media sosial dan teknologi tidak dibarengi dengan perkembangan ilmu dan pengalaman.

Sehingga banyak yang menyalahgunakan kemajuan teknologi dan banyak yang terperdaya oleh internet karena ketidakpahaman mereka.

Seperti yang dialami oleh TKW yang sudah berusia uzur ini, bagaimana tidak, demi pacar brondongnya ia rela menghabiskan uang dan kehormatannya tanpa berpikir panjang.

Terperdaya dengan ketampanan dan jabatan palsu kekasihnya yang mengaku tentara, TKW ini memenuhi segala permintaan kekasihnya itu.
[ads-post]
Dan tahukah kamu, memang senjata para penipu ini memang seperti ini, jika sudah dapat senjata untuk mengancam mereka akan menguras uangnya.

Dan jika mereka gagal karena uang TKW itu habis, maka foto foto dan video itu akan diunggah di facebook seperti foto maimunah yang dijadikan foto profil ini.

Hal ini sebagaimana diungkap oleh Heru Spuriyanto dalam akun facebooknya, *mata aparat gadungan melotot menikmati apem maimunah*

Penjahat dunia maya makin ganas memperlakukan para korbannya...

Tolong hindari wajah dan akun yang saya posting ini.....

Tolong kalian semua jangan vidiocall s*x bahaya... Di rekam oleh pelaku dan di jadikan ancaman apabila kalian tidak mau kirim uang....

Diperdaya Aparat Gadungan, TKW Ini Sampai Rela Videocall Seperti Ini, Uang Habis Harga Diri Hilang

Powered by Blogger.
close