loading...

SUARABMI.COM - Taiwan tidak akan mendapatkan banyak istirahat dari hujan karena cuaca baru akan tiba pada hari Kamis (9 Mei), sementara dua badai tropis baru telah terbentuk di Pasifik Selatan, yang berpotensi berdampak pada negara di masa depan.

Saat angin timur laut yang telah membawa suhu dingin ke Taiwan diperkirakan akan melemah hari ini, menyebabkan sedikit kenaikan suhu pada siang hari. Bagian depan cuaca lainnya diperkirakan akan tiba pada hari Kamis, tetapi karena strukturnya yang longgar kemungkinan terjadinya badai kecil.
[post_ads]
Pada hari Kamis, Taiwan utara dan timur kemungkinan akan mengalami hujan sebentar, sementara hujan yang tersebar kemungkinan besar terjadi di Taiwan selatan. Terendah hari ini di seluruh Taiwan akan berkisar antara 19 dan 22 derajat Celcius, sedangkan tinggi di Taiwan utara akan mencapai 25 derajat.

Taiwan Timur akan melihat ketinggian berkisar antara 26 dan 27 derajat, sementara Taiwan tengah dan selatan akan melihat ketinggian naik antara 28 dan 30 derajat. Ketika cuaca basah terus berlanjut, langit berawan dan hujan yang tersebar kemungkinan besar melintasi Taiwan utara, tengah, dan timur, serta daerah pegunungan di Taiwan selatan.

Pada hari Kamis dan Jumat (10 Mei), gelombang udara dingin baru akan tiba, tetapi karena strukturnya longgar, kemungkinan terjadinya badai kecil. Taiwan bagian utara, timur, dan selatan kemungkinan akan melihat hujan terisolasi selama periode ini.
[post_ads_2]
Pada hari Sabtu (11 Mei), cuaca akan mulai stabil ketika cuaca meninggalkan Taiwan. Sebagian besar daerah akan melihat sebagian mendung ke langit cerah dengan hanya Taiwan bagian timur yang mungkin melihat hujan yang tersebar.

Selain itu, Biro Cuaca Pusat (CWB) melaporkan bahwa dua badai tropis telah terbentuk di Pasifik Selatan pada hari Selasa (7 Mei). Pukul 8 ap.m. pada hari Selasa, TD05 terletak di Laut Filipina yang bergerak ke barat laut dengan kecepatan 16 kilometer per jam dan mengepakkan angin berkelanjutan maksimum 43 kilometer per jam dan hembusan hingga 72 kilometer per jam.

TD06 terletak di timur-tenggara Guam, bergerak ke utara dengan kecepatan 6 kilometer per jam dan mengepakkan angin berkelanjutan maksimum 43 kilometer per jam dan hembusan hingga 72 kilometer per jam.

Dua Badai Tropis Terbentuk di Timur Taiwan

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini