loading...

SUARABMI.COM - Halo sahabat yang tinggal di Indonesia, jangan kaget kalau saat ini WhatsApp, Facebook, Twitter dan lainnya susah sekali digunakan, apalagi untuk mengirimkan foto dan video.

Hal ini dikarenakan aksi kerusuhan dan provokasi yang terjadi Jakarta, dimana pemerintah sengaja menonaktifkan beberapa fitur media sosial seperti berkirim foto untuk mencegah akti profokasi.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Purn. Wiranto dalam siaran persnya di televisi dimana hal ini untuk mencegah masyarakat terprovokasi.

"Akan kami adakan pembatasan akses di media sosial. Fitur tertentu tidak diaktifkan untuk menjaga agar hal-hal negatif tidak terus disebarkan ke masyarakat," kata Wiranto.
[ads-post]
Karena aksi kerusuhan di Jakarta ditunggangi oleh oknum dan pelaku kerusuhan adalah pelaku bayaran yang didalangi oleh oknum tertentu.

Jadi bagi pengguna WA dan media sosial lainnya harap bersabar, semoga saja kerusuhan di Jakarta segera selesai agar masyarakat yang tidak ikut - ikutan tidak terkena dampaknya.

"Teman-teman akan alami pelambatan kalau download atau upload video karena viralnya yang negatif ada di sana. Sekali lagi ini sementara," kata Rudiantara.

Karena ulah segelintir orang, pengguna media sosial harus meraskaan efeknya. Jadi jika keluarga kalian di Indonesia susah di hubungi, yang sabar ya sahabat TKI diluar negeri, doakan Indonesia baik - baik saja.

Gara - Gara Kerusuhan di Jakarta dan Aksi Provokasi, Media Sosial Indonesia Seperti WA, Facebook dan Lainnya Nggak Bisa Kirim Foto dan Video Karena Di-Off-kan Pemerintah

Powered by Blogger.
close