loading...

SUARABMI.COM - Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, setidaknya itulah yang dialami oleh salah satu TKW Taiwan yang mencurahkan pengalamannya di media sosial.

Adalah Effa, ia bercerita tentang hasrat keinginannya yang ingin pindah majikan dan mengutarakan hal itu kepada agensinya.

Bukan jawaban psti atau penolakan yang ia dapat, agensi malah memberikannya sebuah surat berbahasa Mandarin dan Indonesia yang isinya adalah ultimatum.

Begini isi surat yang ia terima dari agensinya.
[ads-post]
Ditangkap dari isi surat tersebut, intinya adalah agensi menakut - nakuti TKW tersebut agar tidak rewel dan minta pindah majikan apalagi kabur dari pekerjaannya seperti kasus TKW yang meninggalkan pasiennya dalam kondisi diikat kemarin.

Namun entah apa alasannya tidak memberitahu secara lisan, namun malah membuat tulisan yang isinya cenderung menakut - nakuti bukan menyemangati.

Intinya kepada kamu wahai sahabat BMI, seberat apapun pekerjaanmu, itu resiko menjadi TKW dan itu tidak selamanya. Hanya sementara yang akan mengantarkanmu menjadi sukses dimasa mendatang, belum tentu kamu mendapat majikan yang baik dan enak akan menjadikanmu sukses dimasa mendatang, bahkan banyak yang gagal sukses karena majikan terlalu baik.

Semangatlah menjemput kesuksesan dimasa mendatang, tidak ada proses menuju sukses itu yang enak, yang ada adalah kesuksesan itulah yang enak.

Gara - Gara Minta Pindah Majikan, BMI Taiwan ini Malah Dikasih Surat Ancaman Penjara 6 Bulan dan Blacklist

Powered by Blogger.
close