loading...

SUARABMI.COM - Entah sengaja atau tidak yang dilakukan oleh TKW Taiwan ini saat sedang naik jein atau MRT hingga ia ditegur dan masuk TV Taiwan.

Awalnya TKW berjilbab ini sudah berada di dalam kereta saat sedang bepergian, ia duduk disebuah bangku kosong khusus lansia kemudian ada penumpang lansia yang naik jein juga.

Namun entah sengaja atau tidak, TKW tersebut tidak berdiri dan memberikan kursinya kepada lansia tua itu hingga ia ditegur.

"Saya sudah tua, boleh saya duduk" Kata lansia tua itu seraya meminta tempat yang sebenarnya dikhususkan untuk lansia.
[ads-post]
Namun setelah ditegur oleh lansia tua itu, kemudian TKW itu berdiri dan memberikan tempatnya kepada sang wanita tua tersebut sambil berkata 'maaf'.

Namun lansia itu walaupun telah diberikan tempat duduk, ia tetap mengeluh atas perilaku TKW tersebut sepanjang perjalanan. (ngomel).

Sayangnya, kejadian inipun ada yang merekamnya di kamera ponsel dan kemudian diunggah ke media sosial oleh orang Taiwan dan akhirnya masuk ke salah satu stasiun TV Taiwan CH51.

Mungkin hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati - hati, sebelum malu sebaiknya berikan tempat pada yang membutuhkan saat berada di kendaraan.
[youtube src="RqC2H6I1-Zo"/]

Gara - Gara Naik Jein dan Tak Memberikan Ruang Kursi Untuk Orang Tua, TKW Taiwan Ini Masuk TV, Berikut Videonya

Powered by Blogger.
close