loading...

SUARABMI.COM - Menyusul tertangkapnya 18 TKW kaburan Indonesia dan 165 kaburan lainnya pada razia nasional hari Sabtu kemarin, departemen Imigrasi menghimbau kepada kaburan untuk segera menyerahkan diri karena batas waktu pengampunan tinggal hanya satu bulan.

Dalam batas waktu ini, imigrasi sudah melakukan pemanasan hingga berhasil menangkap ratusan pekerja kaburan dalam sehari begitu juga masyarakat sudah bekerja sama dengan imigrasi dimana ada gerombolan kaburan pasti dilaporkan.

Sebagaimana dilansir suara BMI dari focustaiwan, setelah masa pengampunan selesai, imigrasi bakal lebih sadis lagi melakukan razia dan daat dipastikan semuanya tertangkap dalam waktu dekat.
[ads-post]
Jika mereka menyerahkan diri sebelum akhir Juni dengan sukarela, mereka akan menerima pengurangan hukuman - tanpa penahanan, denda maksimum hanya NT $ 2.000 (US $ 64) dan larangan masuk kembali ke Taiwa yang diperpendek.

Namun, mereka yang ditangkap akan menghadapi hukuman lebih berat, termasuk denda hingga NT $ 10.000 dan larangan masuk kembali, menurut NIA. 

Selain itu, jika kamu menyerahkan diri juga bisa mempersiapkan segala sesuatunya sehingga kamu pulang akan dengan membawa semua barangmu dan jika kamu tertangkap maka kamu akan dipulangkan apa adanya tak bisa membawa barang - barangmu.

Imigrasi Taiwan Himbau TKI Kaburan Segera Menyerahkan Diri, Batas Waktu Akhir Juni, Jika Tidak Bakal Terkena Sweeping dan Hukuman Berat

Powered by Blogger.
close