-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Ada - ada saja ulah manusia yang ingin tenar atau mencari perhatian atau sensasi di dunia maya atau media sosial, berbagai gaya dilakukan demi mendapat like dan follow.

Seperti yang dilakukan oleh sekelompok TKW Taiwan ini, saat liburan kemarin mereka mengenakan seragam SMA lengkap dengan betnya namun sayang, alih - alih mendapat simpati netizen, mereka malah mendapat kritik pedas level dewa.

Mereka dianggap telah melecehkan seragam SMA karena dipakai tidak pada tempatnya serta dipakai dengan bawahan yang sangat minim.

"Tolong dong, baju anak sekolah jangan buat gaya - gayaan, lihat bedanya sama pelajar yang sekarang, bukannya kalau seperti itu mencoreng nama baik dunia pendidikan dinegara kita sendiri?" Ungkap salah seorang netizen.

Sebenarnya yang disayangkan oleh netizen adalah bawahan 2 TKW tersebut yang dinilai memakai rok terlalu pendek hingga tak terlihat, seakan tidak mencerminkan budaya Indonesia.
[ads-post]
Foto - foto merekapun viral di media sosial dan sudah direupload dan share ratusan kali. Hampir 99% persen netizen memberikan kritik pedas level dewa kepada mereka agar mereka tidak mengulangi lagi.

"Alay - alay, Syantik - syantik, mbak mbak TKW ne Taiwan, tapi sayang saya melihatnya miris mbak. Model - modelan ya boleh saja sich, tiada yang melarang tapi bagiku mbok ya jangan pakai seragam SMA dong, ngelihatnya jadi kayak gimana gitu, apalagi bawahnya itu loh... (rok mini)" Tulis Coco Kikie, salah satu TKW Taiwan.

Dan masih banyak lagi kritik netizen yang tidak mampu dituliskan disini, yang intinya menolak dan menentang mereka memakai seragam SMA dengan tidak wajar dan tidak sopan.
[youtube src="oHYn3BFFcAM"/]

Ingin Tenar Pakai Seragam SMA, TKW Taiwan Ini Malah Dapat Kritik Pedas Level Dewa Karena Dianggap Melecehkan Seragam SMA

Diberdayakan oleh Blogger.
close