loading...

SUARABMI.COM - Pasangan jarak jauh itu penuh resio, oleh karenanya sebagai seorang wanita kita harus ekstra hati - hati karena pacaran jarak jauh lewat media sosial biasanya akan mengalami kerugian metrial yang sangat banyak dikala semua hancur tak sesuai rencana.

Sudah banyak contoh bertebaran dimedia sosial, baik itu karena pacar mayanya gadungan maupun asli tapi akhirnya pindah kelain hati.

Seperti juga yang dialami oleh TKW Hongkong asal Lampung ini, Riesna Amelia, dimana ia sudah berkorban banyak tapi ternyata masih saja dihianati kekasihnya.

Riesna sendiri pacaran sama TKI Taiwan asal Ponorogo bernama Bagus, saking sayangnya, Riesna tak eman mengirimkan jerih payahnya kepada sang kekasih karena ia telah yakin bahwa Baguslah jodohnya. Bahkan Riesna rela memberangkatkan Agus ke Taiwan dengan biaya penuh darinya.
[ads-post]
Hingga terakhir kali, si Bagus meminta sepeda listrik kepada Riesna. Karena rasa sayangnya, iapun mengirimkan uang untuk membelinya. Alasan Bagus membeli sepeda listrik adalah karena pabriknya akan pindah.

Bak cinta bertepuk sebelah tangan, harapan tak diraih, kecewa pun menghiasi. Benar, setelah Bagus mendapat sepeda, ia ternyata tak pindah ke lain pabrik namun pindah kelain hati.

Rasa kecewa Riesna inipun ia curahkan di media sosial dengan caption seperti ini. "Garangan ini pernah bilang katanya mau di pindah pabrik mintak bliin sepedah dah q bliin bukan pindah pabrik malah pindah hati... Keluarganyan ada yang gak percaya kalao aku sering kirim ke dia.. ini buktinya aku ngurusin dia Dari PT... Dan Masih bnyk lagi bukti di TNG blm ke sekrinsod...yg kmrn mulut nya yiyir biar liat..." Tulis Riesna Amelia.

Sebenarnya kejadian seperti sudah sangat banyak, pacar dibiayai ke Taiwan kemudian pindah kelain hati, namun hal ini tak membuat para petualang cinta kapok dan jera, mereka terus berpetualang cinta dengan berharap mendapatkan cinta sejati.

Selamat berburu para petualang cinta.

Kadung Diragati Ternyata Pindah Kelain Hati, Hanya Penyesalan yang Dirasakan TKW Hongkong Ini

Powered by Blogger.
close