loading...

SUARABMI.COM - Setiap orang memang ada masalah baik besar maupun kecil dan hanya mereka yang sudah meninggal saja yang tak ada masalah didunia ini.

Mungkin hanya kata sabar yang harus disemangatkan kepada TKW Hongkong berinisial D ini dimana ia ingin mengurangi beban perasaannya dengan curhat di media sosial, berharap ada yang memberikan semangat kepadanya.

Dalam kisahnya ia bercerita bahwa ia harus menjadi tulang punggung untuk keluarganya namun ia juga harus menahan hati karena tekanan dari keluarganya juga, begini kisahnya.

"Pagi kace, aku mau ngeluarin uneg - uneg, jangan dibulli ya. Ceritanya begini, anak aku mau masuk TK sedangkan aku nggak punya orang tua cuma punya mertua. Tiap bulan aku kasih 1 juta untuk ngurusin anak aku, uang makan beda lagi dan sekarang mertua nggak ada yang mau nungguin anak aku di sekolah TKnya. Mereka menyalahkan aku, katanya nggak pantaslaki - laki ngurusin anak dan juga nungguin anak. Aku disini bingung harus gimana, kalau pulang aku nggak mungkin, orang yang nanggung biaya hidup di rumah cuman aku" Kisahnya yang begitu mengiris hati.
[ads-post]
Menyedihkan memang, sudah nggak ada orang tua masih harus diperlakukan begini oleh mertua dan suami. Lanjut ia menceritakan bahwa tiba - tiba mertuanya SMS dan minta ditambahin uang bila anaknya ingin ditungguin di sekolahan.

"Tiba - tiba mertua SMS katanya minta ditambahin uang jatahnya alasannya takut di TK minta ini itu. Demi Allah aku orangnya nggak perhitungan sama siapapun, hampit tiap bulan buat anak semuanya, kadang liburpun nggak makan, ingin anak bahagia karena aku nggak punya orang tua, serba kekurangan" Kisahnya.

Miris ya melihat seorang wanita menjadi tulang punggung apalagi dengan kisah dia seperti diatas. Mungkin bagi orang lain jika diperlakukan seperti itu akan milih kabur dan menghilang saja, namun ternyata imannya masih kuat dan semua demi anak, karena dia sudah merasakan bagaimana hidup tanpa orang tua.

Hanya semangat yang bisa kami berikan mbak, semoga apa yang kau alami saat ini berbuah manis dimasa mendatang dan semoga kelak engkau lebih bahagia dari orang - orang yang saat ini bahagia.

Kasihan TKW Ini, Kerja Diluar Masih Disalahkan Nggak Kerja Nggak Makan, Masih Harus Njatah Suami dan Mertua Lagi

Powered by Blogger.
close