-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Dua orang TKA Taiwan (30 tahun) ditemukan Polisi saat berpatroli, mereka mengenderai sepeda listrik secara amburadul zig zag kekiri dan kekanan jalan pada 11 Mei lalu pukul 11.50 tengah malam dijalan Yi'an, Distrik Annan Taiwan.

Melihat keduanya aneh, Polisi pun mendekati mereka berdua, namun keduanya menyadari ada polisi mendekat langsung berusaha kabur dengan sepeda listriknya.

Sebagaimana dilansir suaraBMI dari match.net.tw, aksi kejar - kejaran antara kedua TKA dengan Polisi berlangsung seru, dimana saat Polisi sudah hampir menghentikannya, mereka kemudian berbelok kesebuah gang sempit gelap. 

Satu bernasib naas berhasil ditangkap Polisi dan satunya lagi tetap lari digang tersebut hingga TKA tersebut terpojok di gang buntu.
[ads-post]
Ia meninggalkan sepeda listriknya dan melompat pagar, namun naas diseberang pagar ada 2 warga yang membantu polisi, iapun menyerah dalam kondisi lemas.

Akhirnya keduanya ditangkap Polisi dan setelah di interogasi keduanya berasal dari Vietnam dan berbau alkohol.

Keduanya mengaku habis minum di toko Vietnam dan hendak pulang ke mesnya di Distrik Annan.  Karena melanggar keduanya kahirnya di bawa kekantor polisi.

Keduanya sudah menjalankan sidang mereka di pengadilan Tainan tadi pagi(5/13) dan sekarang mereka masih menunggu proses putusan dari pengadilan yang kemungkinan besar tidak hanya denda lebih dari NT$100.000 tapi ditambah dengan hukuman deportasi.

Kendarai Sepeda Listrik Tengah Malam Habis Minum Sama Teman, 2 Pekerja Migran Taiwan Terancam Deportasi dan Denda NT$ 100.000

Diberdayakan oleh Blogger.
close