loading...

SUARABMI.COM - Sudah bukan hal asing kalau para BMI diluar negeri menjadi sasaran orang - orang yang ada di Indonesia baik itu untuk meminjam uang maupun untuk penipuan.

Mereka yang tak pernah tahu perjuangan dan keseharian para BMI pasti berpikir BMI itu uangnya selalu ada karena gaji setiap bulan saja 8 juta lebih.

Itulah yang hingga saat ini menempel di pikiran mereka yang ada di rumah, amin dan semoga itu yang terjadi beneran sama para BMI diluar negeri.

Seperti yang dialami dalam kisah BMI Hongkong ini, Risna, dimana ia dipinjami tetangganya untuk modal kerja mendekati lebaran.

Begini awal chatnya yang begitu manis dalam rayuannya.Walaupun keduanya awalnay nggak saling menyimpan nomor, benar - benar mencari kalau sedang butuh.
[ads-post]
Nah, sudah masuk dalam rayuan dan kini tetangganya mulai melancarkan aksinya nembung pinjam uang.

Merasa pinjamannya di tolak, iapun berusaha memberikan keyakinan karena ia merasa tak mungkin BMI tak menyimpan uang yang jumlahnya puluhan juta.
Nah, mulai ngitung- ngitung gaji nih merasa ditolak dan mulai jurus teman dipakai. dan endingnya keluar deh kata - kata binatangnya.
Nah, beginilah realita dunia, saat kita kelihatan sukses banyak orang banyak pula yang datang untuk bisa ikut menikmati hasil kita namun saat mereka gagal maka banyak kata umpatan akan melayang kepada kita.

Hari - hari ini mendekati puasa dan lebaran, pasti akan banyak kisah - kisah seperti diatas yang akan dialami para BMI, sabarlah.

Ketika Tetangga Dirumah Pinjam Uang dan Kita Bilang Tidak, Maka Beginilah yang Terjadi [Kita yang Kerja Mereka yang Ngitung Gaji]

Powered by Blogger.
close