-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Seorang BMI yang bekerja sebagai pekerja rumah tangga berusia 38 tahun mengalami luka-luka akibat disabet dengan pisau oleh seorang perampok bersenjata di Yuen Long,New Territories pada hari Minggu (5/11).

Dikutip dari Oriental Daily News, Buruh Migran Indonesia yang diketahui bernama Salim ini sedang berjalan melewati sebuah rumah di desa di Tin Sam Tsuen di Hung Yu Shui Kiu sekitar pukul 5 pagi saat seorang pria mendekat dan menodongkan pisau sepanjang 30 sentimeter kepadanya.

Perampok itu langsung meraih tas tangannya, namun BMI tersebut memberontak sehingga  tangan kanannya disabet dengan pisau oleh pria itu. Perampok itu lalu kabur membawa tasnya.
[ads-post]
Salim dengan keadaan terluka lari meminta bantuan dengan cara pergi ke Sasiun KCR terdekat dan seorang yang lewat melaporkan kasus tersebut ke polisi.

BMI tersebut dikirim ke rumah sakit untuk perawatan medis. BMI tersebut mengaku membawa uang sebesar HK $ 40.000 , ponsel merk Samsung dan Sony.

Polisi melakukan penyelidikan di sekitar daerah tersebut tapi belum ada yang ditangkap. Mereka menggolongkan kasus tersebut sebagai kasus perampokan.

Melawan, BMI Hong Kong Ini Terluka disabet Pisau Oleh Perampok di Yuen Long

Diberdayakan oleh Blogger.
close