loading...

SUARABMI.COM - Selalu ada kisah menarik dari kalangan TKW yang bekerja di luar negeri, dari kisah kesuksesan mereka, kisah unik mereka hingga kisah percintaan baik yang sukses maupun kisah yang gagal hingga berbuntut kerugian puluhan juga dan harga diri.

Setidaknya begitulah yang dialami oleh 3 TKW ini dimana satu diantarannya tertipu 23 juta, yang satunya lagi hampir 50 juta dan yang terakhir panik karena video MLnya akan disebarkan kepada suaminya.

"Selamat pagi sahabat dunia maya kembali seorang janda menjadi korban penipuan dunia maya dengan akun palsu sebesar 23 juta." Ujar Heru Supriyanto.

Modusnya adalah sama dengan korban-korban sebelumnya yaitu dikencani dengan akun palsu sudah dijanjikan sebuah pernikahan lalu pelaku meminta sejumlah uang untuk mengurus segala macam persyaratan pernikahan.
[ads-post]
Dan akhirnya pelaku menghilang ketika pelaku berjanji akan datang ke rumah korban dengan membawa sepasang cincin perkawinan.

TKW Singapura bernama Indriyani ini menjalin hubungan dengan Endar Noprizal yang menggunakan akun facebook bernama Matts Sangar.

Lain dengan Indriyani, lain pula dengan TKW yang satu ini, dimana ia dimintai uang 50 juta oleh pacar facebooknya dengan ancaman.

Karena sering kirim foto 'tarzan' kepada kekasihnya, akhirnya foto 'tarzan' itulah yang digunakan untuk mengancam jika tidak memberikan uang.

Dan terakhir adalah dialami oleh TKW Taiwan ini yang dimana dia juga diancam akan disebarkan videonya kepada suaminya.

Yang terakhir ini kelihatannya pernah bertemu dan melakukan hubungan 'hewan' dan direkam. Tadinya si wanita mau bercerai dari suaminya namun belum sempat cerai sudah mencari yang lain dan melakukan itu.

Kini ada masalah dan si pria baru mengancam akan menyebarkan videonya ke keluarganya. Panik dah kalau sudah begini.

Satu garis lurus yang bisa ditarik dari 3 kasus ini yaitu berhati - hatilah saat berhubungan asmara dengan siapapun, jaga diri sebelum dihalalin.

Pacar Facebook Berhasil Tipu 3 TKW Ini Dengan 23 Juta, 50 Juta Hingga Mengancam Akan Sebal Video ML Padahal Sudah Punya Suami, Waspadalah

Powered by Blogger.
close