loading...

SUARABMI.COM - Polisi Hong Kong sedang memburu seorang pekerja rumah tangga asing setelah dilaporan tentang dugaan pelecehan anak pada hari Kamis kemarin.

Polisi menerima laporan bahwa seorang PRT diduga telah menyakiti bocah laki-laki berusia lima tahun di bawah asuhannya di sebuah apartemen mewah di South Bay Palace di Teluk Repulse.

Polisi yang tiba di apartemen tersebut untuk melakukan pemeriksaan gagal karena PRT tersebut telah pergi karena telah menyelesaikan kontrak kerjanya dan meninggalkan kota.

Bocah itu, yang tidak memiliki luka yang jelas, dikirim ke Rumah Sakit Ruttonjee untuk pemeriksaan medis.
[ads-post]
Polisi menggolongkan kasus ini sebagai pelecehan anak dan mengatakan mereka sedang mencari pekerja rumah tangga.

Komisi Reformasi Hukum Hong Kong memulai konsultasi tiga bulan pada pertengahan Mei tentang penyebab atau membiarkan kematian atau bahaya serius pada anak atau orang dewasa yang rentan.

Komisi telah merekomendasikan mengubah undang-undang sehingga orang dewasa dapat dipenjara hingga 20 tahun karena gagal melindungi anak-anak atau orang dewasa yang rentan dari kematian atau bahaya serius.

Juga disarankan untuk menaikkan hukuman penjara maksimal 10 tahun untuk pelanggaran yang melibatkan perlakuan buruk atau pengabaian terhadap anak.

Polisi Sedang Memburu TKW Hongkong Ini Karena Kabur Setelah Menyakiti Anak Majikannya

Powered by Blogger.
close