-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Pulang dari hongkong Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Jember, Dwi Luh Pamular Indarwati (43), menjadi korban hipnotis dan dibuang di Binong, Minggu malam (12/5/2019).

Pelaku hipnotis mengambil barang berharga seperti uang tunai di dalam tas, beberapa tas Yang berisikan pakaian, dan dua buah Handphone, yang terhitung sekitar Rp.20 jutaan.

Pasca kejadian yang nahas menimpanya, korban shock dan langsung dibawa oleh salah satu warga setempat yang menemuinya di jalan. Kemudian diserahkan ke pihak Polsek Binong dan langsung ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Subang.

Saat dikonfirmasi, di Kantor Disnakertrans, korban mengaku berkenalan dengan seorang pemuda yang bernjanji akan menikahinya dan mengantarnya pulang ke kampung halaman untuk merayakan lebaran, namun ketika di tengah perjalanan, tepat nya di wilayah Binong, pacar yang dikenal melalui facebook tersebut meminta dirinya membeli air mineral di salah satu Toko modern/Minimarket di daerah Wates Kecamatan Binong, Subang.
[ads-post]
“Awalnya, saya berkenalan di media sosial facebook, kata-katanya meyakinkan saya, dan selama di perjalanan selalu bilang bahwa mau nikahin saya taunya malah kabur,” ungkapnya kepada wartawan, Senin (13/5/2019).

Secara terpisah, Kasie Bina Penta TKW Disnakertrans Subang H. Indra Suparman S.H, menjelaskan kronologinya, sebelumnya, korban berkenalan dengan pemuda bernama Hari Sapto, korban di jemput di Bandara Soerkarno Hatta dan akhirnya terhipnotis.

“Barang berharga senilai Rp.20 juta raib dibawa pelaku, dan untuk korban tersebut saat ini ada di mess Disnakertrans dan seperti orang linglung. Saat ini kita dari Pemerintahan Kabupaten Subang, sedang menghubungi atau mencari tahu, karena menurut informasi dari korban, dia mempunyai saudara di Jakarta, dan rencana kita akan memulangkan ke kampung halamanya,” pungkasnya.

Pulang Dari Hongkong, TKW Asal Jember Dihipnotis & Dibuang di Jalan Binong Subang Oleh Pacar Facebooknya

Diberdayakan oleh Blogger.
close