loading...

SUARABMI.COM - Taiwan membuat sejarah Jumat kemarin sebagai negara pertama di Asia yang melegalkan pernikahan sesama jenis, setelah sebagian besar anggota parlemen dari Partai Progresif Demokratik (DPP) yang berkuasa dan beberapa dari oposisi Kuomintang (KMT) memilih untuk meloloskan RUU yang akan memberikan pasangan gay hak untuk menikah.

RUU 27-artikel, berjudul Undang-Undang Penegakan Interpretasi Yuan Yudisial No. 748, diaminkan oleh legislatif pada pukul 3:30 sore hari Jumat kemarin, para pegiat LGBT meneriakkan sorakan keras dari puluhan ribu pendukung pernikahan gay yang berkumpul di luar Legislatif Yuan.

Legislator DPP Yu Mei-nu (尤 美女), menyatakan terima kasih kepada rekan-rekannya di Legislatif atas dukungan pernikahan sesama jenis, ia mengatakan bahwa upaya mereka telah membantu "membiarkan pelangi naik."
[ads-post]
Undang-undang baru akan berlaku 24 Mei, memungkinkan dua orang dari jenis kelamin yang sama, berusia 18 atau lebih, untuk mendaftarkan pernikahan, dengan setidaknya dua saksi menandatangani dokumen pendaftaran. 

Lalu apa dampaknya bagi BMI/ TKI?

Ingat kaum sodom? Semoga saja Taiwan dimana merupakan negara tujuan TKI tetap dalam kejayaannya sehingga para TKI tetap bisa mengais rejeki disana.

Semoga saja tidak terjadi sejarah sebagaimana kaum Sodom di Yordania yang dimusnahkan karena perilaku menyimpang masyarakatnya. Karena jika terjadi, baik yang LGBT maupun yang tidak, pasti akan terkena dampaknya.

Resmi Melegalkan Pernikahan Sejenis, Taiwan Menjadi Negara Asia Tenggara Pertama yang Sahkan Hal Ini, Ini Dampaknya Bagi BMI/ TKI

Powered by Blogger.
close