loading...

SUARABMI.COM - Eksekutif Yuan telah menetapkan 115 hari libur umum, termasuk akhir pekan, untuk tahun 2020 sebagai jadwal kerja tahun itu, dengan tujuh hari libur berturut - turut untuk liburan Tahun Baru Imlek, kata juru bicara Kolas Yotaka (谷 辣 斯 ‧ 尤達卡) rabu ini (01/5).

Kolas mengatakan bahwa Perdana Menteri Su Tseng-chang (蘇貞昌) telah menyetujui jadwal kerja untuk lembaga pemerintah pada tahun 2020, yang akan mencakup liburan Tahun Baru Imlek dan lima akhir pekan yang diperpanjang. 

Setelah menyetujui awal bulan ini bahwa liburan Tahun Baru Imlek yang akan datang akan dimulai dari hari sebelum Malam Tahun Baru dan jumlah hari minimum adalah tujuh, Su menyetujui proposal bahwa liburan tujuh hari untuk 2020 akan dimulai 23 Januari, kata Kolas . 
[post_ads]
Pada 2019, liburan Tahun Baru Imlek dimulai 2 Februari dan berlangsung hingga 10 Februari, dengan total sembilan hari.

Liburan Tahun Baru Imlek jatuh pada bulan Januari atau Februari. 

Selain liburan Tahun Baru Imlek, badan-badan pemerintah akan memiliki lima akhir pekan yang diperpanjang pada tahun 2020: Hari Peringatan Damai 228 (28 Februari - 1 Maret), liburan Festival Penyapu Makam (2-5 April), liburan Festival Naga (25-28 Juni), liburan Festival Pertengahan Musim Gugur (1-4 Oktober), dan liburan Hari Nasional (9-11 Oktober). 
[post_ads_2]
Di Taiwan, ketika hari libur nasional jatuh pada hari Selasa atau Kamis, pemerintah akan mengizinkan "liburan panjang," meskipun orang harus bekerja pada hari Sabtu tambahan sebagai hari make-up resmi. 

Karena make-up Sabtu, Kolas mengatakan, jumlah liburan dan akhir pekan untuk 2020 akan tetap tidak berubah dari 2019 pada 115.

Tahun Depan TKI Taiwan Panen Liburan, Ada 115 Hari Libur Nasional dan Imlek 7 Hari Berturut - Turut

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini